Sabtu, 06 April 2013

04/04/2013 was my 24th b'day - thanx God i'm surrounded by good people..

yeyyy....i'm 24 years old now....rasa2nyaa kok kmren baru sweet seventeen, sekarang udah 24 ajaa...taun lalu ngerayain ultah di jepara sono dalam kondisi kena varicella yg lagi dasyat2nya, kalo sekarang di RSJ tp bareng temen2 baek....dari umur sihh dah banyakk yaa, tp jiwa tetep belasan dong yaaa...hahaha...

ngomong2 soal ucapan, banyakk bangett dari temen2 sampe bb gw pecuntang2 terus sepanjang hari, plus hp getar mulu...terharuu gw sama temen2 yg bnyak ngasih ucapan...ucapan palinggg gak niat dari adekk kandung gw sendirii, hihihihi, yg bunyinya cuman "oi tambah tua" selesaiii....gw malah ngakak bacanya...

oh iyaaa ulang taunn kali inii gilakk yaaa....temen2 gw, tauk gak ngasih gw tablet android..gw emang pengen banget beli tab, tp lagi nabungg, ya walopun belom terealisasi soalnya duitnya suka gw pake buat hal2 laen..#read : sering tergoda sista2 ol shop...tapii ya ituu kagett gw sumpahhh, gak nyangka mereka bakalann beli'innn gw..di satu sisi gw senengg bangett, terharu, tp di sisi laen gw gak enakkk, kan tau aja harganya berapa'annn...huhuhu....bener2 makasih bangett deh gw ama temen2...

ini kado ultah gw dr temen2...:')


with beibehh2..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar