Sabtu, 20 April 2013

Coass tuh "pekerjaan"....Just enjoy it-Get fee-Sosialita....:D

Coass tuh "pekerjaan"...lupa gw kakak kelas siapa yang pernah bilang gtuu dluu, kata dia sih itu motonya....#ampunn dehh...jadi walopun kita sambil sekolah dan belajarr, jadi coass tuh bisa juga kali ngasilin duit sendiri...ya lumayanlahh buat nambah2 uang jajan, ngemall, nonton, ato beli buku #kalo yg ini kayaknya gak mungkin bangett...

Na dari mana aja bisa dapet duit....kalo menurut gw yg paling worth it bayarannya tuh translate. dulu padahal awalnya gw gak nerima tuh translate, soalnya mikir dan maless bangett gw kalo harus mikir...hahaha...tapi lama2 tetep aja gw tergoda juga akhirnya nerima...

truss abiss itu biasanya yg laen sihh dibayar masukkin data, bikin laporan2 gituu, bikin resume...ahhh pokoknya banyak deh ladang mencari duit itu sebenernya...sampe temen gw ada yg dari "study oriented" jadi "money oriented" gitu....#tetiba ngelirik tumpukan job di depan mata..

gw juga awalnya sihh malesss bangett ngejob2 gtuu, mending waktunya gw pake tidur deh...eitsss itu dluuu, tapi abiss itu, setelahhh gw suka ngabisin duit buat hal2 yg gak berguna #hikss, gw merasa bersalah ama orang tua, jadi mending gw nyari duit sendiri, jadi agak plong dikitlahhh..

setelahh suka ngejob itu baru gw sadarr, susaahh bangett ya yg namanyaa nyari duit, buat dapetin 50 rbu aja kadang2 susahh bangett rasanyaaa...padahal kalo dipake nonton sekali langsung abiss tuhh....makanyaa abiss ituu, gw langsung sujud syukur deh mah orang tua gw, gw aja yg baru ngejob gtuu aja udah capekk n kadang2 bosen, apalagi orang tua kita yang nyari duit capek2 yaaa...

mmmm intinya cuman pengen ngeshare itu ajaa sihh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar