Kamis, 18 April 2013

Psikiatri - RSJ - I'm happy

Stase ke-14 = psikiatri....atau ilmu kejiwaan....dari zaman comuda gw udah bahagiaa bangett deh ada di RSJ...#bukan karna gw mantan penghuni seperti yg dibilang temen2 gw...hihihi...dari hari pertama coass ajaa, gw udah euforia gtu, sampe temen2 gw mikir gw lagi kesurupan....

kenapa gw seneng ada di RSJ?? banyak bangett alesannnya, tapi salah satunya adalah kalo di sini pasti kita keliatan OK bangett lahhh walopun sebagai coass "doang"....cuman anamnesis keluarga ama pasiennya, modal ngomong2 doangg...jadi gak terlalu makan tenaga lahh....

enakk lagiii disinii, kita bisa ngeliatttt banyakk pasien dengann kasus yg aneh2 dan dengan faktor pencetus yg  kebanyakan karna masalah putus cinta....tapii aslii gak stresss....jaganyaa jugaa wuihhh enakkkk....lagian bareng2 temen dari univ2 lain juga, jd bisa saling bantulah yaaa....

di psikiatri dibagi2 stasenya, bangsal, poli kariadi #yg notabene mesti balik kariadi, trus sama stase ugd...aahhh palingg enak stase ugd, sembriwinggg...hihihi....

pokokk ee psikiatrii enakkk puolll, tapi ya ituu gak kerasa udah mau minggu keempattt tapi otak asli kosongggg plonggg, terlalu terlenaaaaa, plus sampe kostan mesti selalu kelelahan, alhasil langsung tidurrr...arghhhh, mulai panikk ya sekarang2 ini, mulai belajar dari mana yaaa...gawattt cekaliiiii....

yaaa kapan2 cerita pengalaman di stase2 yg laenn dehh, ini padahal besok mau maju kasusss lohh dan belommm belajarrr...lalalalala.....#edannn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar