Selasa, 02 April 2013

Museum Ronggo Warsito - Semarang

Pas gw lagi sedihh abiss putuss cinta gituu #ceilahhh...trus temen2 gw tiba2 datang buat menghibur dan ngajakinn jalan...gw pikir bakalann diajak kemana gituu...upsss, ke museumm boo...eh tapi jangan salahh, museumnya ternyata banyak spot2 buat foto dongg yaaa, tau aja tuh temen2...pas kita dateng bahkan kita pengunjung satu2nyaa, jadi bebasss bangetttt mau ngapainn aja, mau maen sepak bola bisa, mau bawa pulang tuh tulang2 dinosaur bisa, mau karokean pun bisa...#ngawurr....awalnya gw pikir padahal bakalan ngebosenin, eh ternyata salah besarr...

peradaban primitif XD


ada goa2 gini juga


bahkan spot macam gini





 abiss dari museumm, eh lanjutt gw diajakin ke pantaii gituu, trus foto2 lagi deh....
ala meteor garden


Tidak ada komentar:

Posting Komentar