Rabu, 03 April 2013

Jogja - "ir, gw bosen liat lu"


 "ir, gw bosen liat lu".....andai si kota pelajar ini bisa ngomong, gw rasa dia bakalan bilang gituu..yakk jogjaa, dari zaman semester 1 gw masihh polos2 gimana gituu, sampee udahh gak polos lagi sekarang XD, masihh aja jogja tempat pelarian terdekat dan tergampang kalo dari semarang...waktu stase IKM di magelang juga sempet aja ke jogja, ya iyalah secara deket gitu...hampir  semua tempat wisata di jogja udah gw datenginn, pernah juga ngerasain malam taun baruan disana, wuihh dasyatt rame bgtt...kesana tapi yg paling berkesan rame2 ama genk gw, teman2 asikk, baek hati dan gak neko2..jalan2 ala gembelll....senengg bangett mah ituu...kita juga beberapa kali ke jogja bareng...kalo udah jalan2 barengg, wuihh entah deh ratusan foto udahan yg kami hasilkann...

ini waktu di prambanan

malam taun baruan di jalan

bayanginn gak tau malu banget duduk foto2 di jalan...XD XD

capek abis muter2 museum vredeburg

pas ada acara di taman siswa

nunggu mall buka, tetep aja foto2

depan vredeburg


hayooo tebakk, ini dimana....


rencana mau maen ice skating, berakhir di tempat bowling...


ampunn deh foto di jalan ini..gembel tenan...


ditraktir ortunya yosa makan...maacihh om tante..ortunya yosa baekkkk bgtt..




ini di museum affandy

foto di museum affandy juga...nyari tempatnya aja susah..


gaya gembell bgttt...


dalam kebon binatang



gw dijanji'in buat liat jerapah, kagakk adaaa

maenn di fun kids


serasa punya arena gokart sendiri, maen sampe mobilnya berasap..


foto-foto di taman lampion




foto di taman sari




intinya ke jogja tuh menyenangkann, banyakk pilihan objek wisatanyaa...plus buat belanja gituu juga oke bangettt, murah2 sih menurut gw, apalagi kalo gw ke sunmor di UGM, bahhh bisa gelap mata gw belanja disituu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar