Senin, 01 April 2013

Kutukan Jaga Pertama

Lalalala.....di stase keempat belas ini, dan di stase terakhir yg ada jaganya inii....entahh kenapaaa itu suatu kesialan ato keberuntungan, tapii pastii gw selaluu ajaa dapet jaga pertamaaa....mau pake undian kertas  kek, lidi kek, koin kek, pasti nama gw selaluu muncull..pas stase neuro bahkan pernah undian jaga pertama diulang ampe 3 kali, dan nama gw selaluu keluar...ajaib bin aneh..herann gw kenapa bisa..sampe tiba2 muncul ide harusnya kalo gtuu gw ikut undian di bank2 gtuu kali ya, siapa tau nama gw juga yg keluar...:D...

Haaa, semalam abiss jagaa perdana di RSJ nih, awalnya deg2ann serrrr gimana gtuu, agak2 takut2 seyeemm gimanaa gtu, tapi pas dijalaniii, wowww enakk cuy, modal kita cumannn muluttt, gak kayak stase laen mesti nyiapi stetoskop, tensi, tem blablabla, di RSJ cuman butuh yg penting lu pintar ngomong ajaaa, udah deh jaga enakkk banget..jaganya juga bareng coass dari univ laen, jd kerjaan cepett beresss...dan kemaren enaknya gw jaga bareng yg cowok2, jd makinn tenanglahh gw...ada pasien yg serem2, gw udah gak takuttt lagi...lalalalala....

badeweiii eniwei busweii, bukannya mau membongkar rahasia medikk pasien yaaa...hihihi..tapi kmren pas gw jaga tuhh ya, alasan pasien2nya yg dicritain keluarga banyakann karna putuss cintaaa...ya ampunn syokk bangett gw, ternyata kisah2 macam di sinetronn tuh ada yakk...:D...bener2 dehh...sampe dalam hati gw pengenn bangett gw bilanggg "mbakk ngapain sih elo sampe kayak gini, cowok kan gak hanya satuuu, buktinya sampe sekarang gw masihhh bahagia2 ajaaa"...#eitss kok malah curhat...ya yg pengen gw bilang ajaaa, yg sabar aja kalo masalah cinta, ya kalo putus ya udah sihhh...move on dong, move onn...#ngomong sambil teriak2....

mmm mau crita apa lagii yaaa, oh iyaa dan satuu lagi yg udah nasib gw kalo jaga..mesti pasiennyaa banyakk, kalo gakkk gawatt..sampe suka kasian gw n merasa bersalahh gtuu sama temen jaga or residen jaga yg jaga bareng...gw tuh udah mandi bersihhh, tetep aja gak ngefekk..#buat yang belom tau, ada kepercayaan gtu kalo jaga belom mandi pasiennya banyakk, dan semuaa itu gak berlakuuuu, gw pernah jaga interna mandi ampe 2 kalii malahan, malah pasiennya makin banyakkk..lalalalala...tapi gw sihh sekarangg udah menikmatii ajaaa sihh....memangg ya idup ini berattt...

yaa ituu dehh, nanti gw lanjutin lagi curhatnya..nanti pengen ngeshare foto2 liburann lagiii...\^.^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar