Sabtu, 20 April 2013

Ngegame...Love it!

Kemaren kan gw dah cerita tuh kalo pas gw ultah dikasih hadiah tab sama temen2, haaaa lumayann bangett tuhh, jadi kalo pas bosenn bisa maen game mengisi waktu kosong, apalagi kalo pas jaga n gak ada pasien, mending maen aja tuhh...gw sih suka game yg ada mission2nya gtuuu, jelass gtuu ada tujuan yg pengen dicapai #kata2 gw udah macam apa aja nih....
nih game2 yg gw suka maenin n ada di tab gw : 
1. Chasing Yellow : ini game kita ikannya gtuu, truss harus ngumpulin bintang2, plus ada mission2 yg harus diselesainn, trus bisa upgrade2 gtuu pake bintang2 yg udah kita kumpulin ituu, nanti bisa beli ikan yg warnanya pink unyu2, itu nyawanya bisa ada 2....asekk lahh, maennya juga cuman gerak2in tabnya....
2. Rail Rush : game juga mirip2 chasing yellow, kita ada di pertambangan gtuu, trus ngumpulin emas2 gtuu, pokoknya tipenya sama persis kayak chasing yellow...
3. Fairy Farm : kalo game ini persis kayak game farmville duluu di facebook itu lohh...jadi kita punya lahan, bangun rumah, trus nanam2 tanaman, dekorasii gtuu...ya persis lahh...tapi ada misi2 yg harus dikerjain juga...
4. Lep's World : persis ama mario bross....ada versi 2 nya yang lebih OK, tapi gw maen yg versi 1 nya aja sihh...
5. Pou : jiahhh inii sebenernyaa gw gak gtuu sukaa, tapi ngikut2 ajaaa...hahaha..kayaknya pada maenin inii..pou kayak maen tamagochi, kita melihara sih pou, ngasih maem, maen, trus dia bisa sakitt, bisa dipake'in baju dll juga gtu, kerjanya eek muluu, suka gw bikin sekarat dulu tuh kadang2...hihihi...kata beibeh jane, gw jahattt bangettt ama si pou gw..
6. Onet : ini mah udah seringg sihhh...cuman nyama2in gambar gtuu, tapi lumayanlah buat ngisi waktu luang...seumur2 maen baru sekali selesai semua level ampe level 12, maennya 3 orangg...lalalalla...
7. Ninja Chicken Oooga Booga : ini kita maen jadi ayamnya, harus lari gtu menghadapi banyak rintangan, dikasih misi, kalo misinya dah selesai, terakhirnya kita lawan anjing gtuu...
8. Farm Frenzy 3 : ini juga kitaa dikasih misi2 gtuuu....tapi kayaknya ini bisanya kalo online doang deh..mbohh, jarang gw maenin juga sihh...
9. Cooking Master : masak2 gituu dehh
10. Bouncy Bill Seasons : kita jadi kodok yg lompat gtu, ini yg edisi season, ada edisi valentine sama edisi hallowen gtuu...kalo yg valentine kita harus lompat2 ke arah pasangannya, yg hallowen belom pernah gw maenin...
11. Plant vs Zombie : ini udah biasa dimaenin kan ya...
12. Sally's Health Salon : rada bosenin sihhh...hehehe...maenan cewek bangett...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar