Selasa, 02 April 2013

Purwokerto....Ehmmm....


Purwokerto...
Gw dah 2 kali kalo buat ngunjunginn purwokerto ato biasa disingkat PWT...dulu yg pertama kali pas #ehemm "kisah lama" lahh ituu...pas pertama kali kesana gw udah ngunjungi yg terkenal dari PWT, baturraden, tapi waktu itu foto2nya ama #ehemm #mantan, jadi gak mungkin diupload kan..XD...

Pas yang kedua ini, gw kesana lagi soalnya waktu tuh bingung mau kemana, tapi jiwa petualanggg gw selalu bergejolak pokoknya liburan gak boleh di semarang, akhirnya gw diajakin salah satu temen baik, si weka buat gimana kalo nyusul dia aja ke tanah kelahiran dia itu...alhasil setelah gw pikir2, meluncur deh gw kesana sendiri...trus ditampung di rumah weka..keluarga weka gaulll abiss bokkk, kita sempet makan malam plus karokean bareng...huawww makasih bangettt deh buat om tante orangtua weka...

naa yg kedua ini gw sama weka pokoknya dah berencana kita bakalan ke tempat wisata laen selain ke baturaden, alhasil destination pertama kita owabong..itu macam waterpark gtuu, tapi beuhh masuknya murahh amatt mas mbak bro...cuman 10 ribuu cobakk..udah buat berenang ama maen2 gtuu...gw sampe kaget gtu dehh, pas kesana lumayan rame soalnya pas zaman liburan...disitu juga sebenernya banyak objek fotonya, jd bisa foto2 sepuasnya..oh iyaa pas disana, malah kebetulan ada temen laen dari undip, jd kita foto2 bareng..#dunia emang sempit...

foto2 sama patung yg ada di dalam
disana ada replika pesawat gtu, bisa sampe masuk juga trus foto2 didalam #kita pdhal sambil pake baju renang gtuu


nih di ember tumpah

salahh satuu tempat, yg kita jadikan tempat buat narsis2ann
 naaa abiss dari owabongg, persis sebelahnya, masih nyambung gtuu, ada tempat maen gokart, gw kok lupa ya berapa harganya, tapi gak mahal2 amat sihh, trus bayarnya tuh kan misalkan buat 3 puteran, na itu bisa ganti2 orang #jadi ngirit gtuu kalo buat yg hanya mau nyobain, gimana sih rasanya maen gokart #kayak kita bangett gtuu....




tarahhh nih kami pas mau pulangg, jadi ber4
trus abiss dari owabongg, diajakin weka ke taman ikan gtuu, tempatnya luas, bisa buat foto2, searah dengan jalan pulang balik PWT, soalnya owabong kan rada di luar PWT gtuu dehh....sayangg pas itu ujannn deress bangett, jd rena ama risma gak bisa ikut bareng lagi, mereka langsung pulang...gw sama weka tetep aja semangat buat jalan2...aslinya luasss bgttt, banyakk segala jeniss ikan dari yg gede sampe yg kecill seiprit-ipritt...waktu tuh sepiiii berasa tempat wisata pribadi, tp ya rada sereemm juga soalnya bahkan penjaga nya gak ada, plus di luar lagi ujan deres...

di dalam nya ada gua stalagtit gtuu

tiba2 gw nemu patung poo ini lagi teronggok cantikk, niat hati foto ini buat nunjukkin ke beibeh jane

oh iya! yg khas dari taman ikan itu, bangunannya unik2 lohh, kayak yg ini model helm
 hari kedua disanaaa, gw sama weka memutar otakk lagi "hari ini kita harus kemana ya", trus tiba2 weka bilang "ke air terjun ajakk yokk....akhirnya capcusss kesana...
darii air terjunn, trus perjalanan kami berakhir dengan wisata kuliner di dalam kota PWT, trus ke alun2 nya PWT gtuu, duduk2 mencari objek fotoo...dan taraaaa.....






Tidak ada komentar:

Posting Komentar