Selasa, 02 April 2013

Jepara-Full of Memories

Kalo ngomongin soal jeparaa...aaahh bingung gw mau crita dari mana, jadi intinya gw dah ke jepara tuh dah seringg....tapi yg pertama kali bareng temen2 dan kita beruntung pas itu cuaca lagi bagus jadi bisa maen banana boat dan laen2..ya iya secara di semarang gak mungkin bisa gtuu....

pas stase ikm juga ada stase di jepara ini, kita jadinya pernah tinggal hampir 3 minggu full disana, pas itu kenangan buruk bangett buat gw, gw kenaa cacar cingg disana, wabah desa sampe parahh..#hukss sedih kalo ingett ituu...sampe sekarang bekasnya gak ilang2...

naa kalo ke jepara, pengen maen aer jangan lupa ke pantai namanya bandengan....

naek perahu buat ke pulau panjang

abiss maen airr

pertama kali nyobain banana boat trus ketagihan...#kampung bangett dah gw




foto2 pas di pulau panjang

oh iya di jepara tuh juga tekenall makanan seafoodnya....kalo malam ada tempat gtuu jualan kerang, kepiting dan laen2, surga seafood bangett dan murahhh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar